The Herlina Hotel & Resort Banjar Baru, Kalimantan Selatan

Salam Traveller,

Di kesempatan ini saya akan me-review tentang The Herlina Hotel & Resort di kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan. Hotel ini beralamat di Jalan Angkasa No. 7, Landasan Ulin, Banjar Baru, Kalimantan Selatan dekat dengan Bandara Syamsudin Noor dengan jarak tempuh hanya +/- 1 kilometer. Transportasi dari bandara menuju hotel bisa menggunakan taksi bandara atau Layanan Penjemputan gratis yang disediakan pihak The Herlina Hotel & Resort. Karena untuk layanan taksi online dilarang beroperasi di Bandara Syamsudin Noor.

The Herlina Hotel & Resort

Hotel ini terletak di jalan bandara, tepat bersebelahan dengan hotel ini terdapat minimarket 24 jam. Disepanjang jalan nya banyak pilihan tempat makan, jadi sobat traveller tidak perlu bingung jika ingin mencari makan. Untuk menuju pusat kota Banjar Baru dari hotel ini berjarak +/- 10 km, sedangkan untuk ke kota Banjarmasin berjarak +/- 25 km.

Konsep Hotel Terbuka

Hotel ini berkonsep hotel terbuka (resort) dengan 2 tipe kamar, Deluxe dan New Deluxe. Untuk tipe kamar Deluxe berada di bagian belakang hotel jadi sobat traveller bisa memarkir kendaraan langsung didepan kamar. Untuk tipe kamar New Deluxe berada di bangunan utama hotel (bagian depan), sehingga parkir kendaraan dihalaman parkir depan hotel. Perbedaan dari kedua tipe kamar ini yaitu pada luas kamar, bangunan, dan furniture. Kamar tipe New Deluxe memang bangunan dan furniture baru serta lebih luas. Untuk fasilitas hampir sama dari kamar mandi shower panas dingin hinggi WiFi. Hotel ini tidak menyediakan sarapan untuk semua tipe kamar.
Lobby

Untuk pemesanan kamar sobat traveller bisa langsung datang ke hotel, booking via telepon, ataupun booking online melalui website ataupun aplikasi android.

Tipe New Deluxe
Tipe Deluxe

Demikian review saya tentang The Herlina Hotel & Resort, sekali lagi ini merupakan pengalaman pribadi saya menginap di hotel ini dengan harapan dapat memberi referensi dalam mencari hotel bagi para Sobat Traveller, serta dapat meningkatkan kualitas dan pelayanan bagi pihak hotel.


Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan Populer